News Update :

Mau Beli Messi, Presiden Klub Kampung Kena Sanksi

Minggu, 13 Maret 2011

Presiden dari klub yang terdapat di sebuah desa di Prancis dijatuhi skorsing selama enam bulan oleh FFF karena mencoba membeli bintang Barcelona, Lionel Messi.
Cedric Enjolras, presiden FC Borne, dijatuhi sanksi skorsing selama enam bulan setelah membuat lelucon dengan menawar Lionel Messi. Borne FC berasal dari sebuah desa dengan hanya 400 orang penduduk dan bermain di divisi dua liga wilayah Haute-Loire. Dengan status minor seperti itu wajar jika keinginan mereka untuk memboyong Messi diblok oleh bagian pendaftaran pemain FFF.

"Untuk mengajukan tawaran di antara klub-klub kecil, Anda perlu mengisi formulir yang ada di internet," kata Enjolras seperti dikutip The Guardian. "Saya memutuskan untuk mendaftarkan sebuah tawaran, jadi saya mengetik nama Lionel Messi, tanggal kelahirannya, dan nama klub pemiliknya di dalam sistem tersebut. Kemudian pihak liga mengirim permintaan tersebut kepada federasi," tambahnya.

"Mereka sangat terkejut dengan tawaran saya dan menolak untuk mengirimkannya ke Spanyol. Saya kemudian dijatuhi sanksi skorsing selama enam bulan. Itu cuma sebuah lelucon, untuk menghibur teman-teman saya," pungkasnya.

Sayangnya, FFF tidak melihat sisi lucu dari lelucon Enjolras. Mereka malah menganggap Enjolras telah berperilaku yang tidak dapat diterima sehingga ia layak dijatuhi sanksi.

"Kami tidak bisa menerima perilaku seperti itu," ujar Yves Begon, dari bagian pendaftaran pemain FFF. "Itu mungkin sebuah lelucon, tapi kami di sini untuk menilai fakta-fakta," simpulnya.

Share this Article on :

1 komentar:

Faisal Abdullah Al Makki mengatakan...

Lumayan untuk Mengangkat nama, Minimal Nama Kampung... hahahahhaa

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sigli, Aceh, Indonesia
 

© Copyright THE LAN 2007 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.